oleh

PW PPP Urung Rapat

-Politik-321 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – DPW PPP menggelar rapat, sepertinya dadakan dan rapat yang berlangsung sore kemarin, di rumah dinas Bupati Kabgor itu sangat penting.

Betapa tidak, belum lagi rasa lelah hilang setelah menghadapi pertarungan yang begitu berat dan melelahkan, Nelson mulai gelar rapat partai.

Nelson memang sudah menang dan angka kemenangan di atas 40 persen, sudah cukup tinggi, tetapi nampaknya Nelson kurang puas apalagi surveynya di atas 60 persen, tetapi sebulan terakhir anjlok

Mengapa bisa terjadi? Mungkin ini yang dievaluasi dalam rapat tersebut, agar pada Pilkada serentak nnti, hal ini tak akan terjadi lagi.

Tetapi sekretaris DPW PPP, Ichsan Andres Male yang dihubungi kemarin mengatakan tidak ada rapat karena tak jadi, pasalnya belum ada juklak dari DPP, makanya hanya kongkow-kongkow saja, itupun tak lama.

Diakuinya, sore kemarin itu rencananya rapat persiapan Muswil, karena bulan depan sudah harus segera digelar. Ditanya siapa kandidat Ketua? Dia mengatakan sudah pasti Nelson Pomalingo.

“Beliau pasti akan terpilih secara aklamasi,” katanya. Ditanya apakah ada hal lain yang dibicarakan? Ichsan mengatakan karena tak jadi rapat, maka tidak ada hal penting dibicarakan.

“Hal-hal penting nanti akan dibicarakan di Muswil,” kilahnya. Jadi kata dia, setelah Muswil akan disusul oleh Muscab. (awal-46)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.