oleh

RA-DG Kawal Infrastruktur Memadai

RGOL.ID, GORONTALO – Bukan Rustam Akili dan Dicky Gobel (RA-DG), jika tak peduli dengan kebutuhan rakyat.

Buktinya, di sela-sela pasangan calon (paslon) yang digusung dan didukung oleh tiga partai politik (parpol) besar, yakni Nasdem, PKS, dan PKB ini, melakukan kampanye terbatas maupun sosialisasi sampai ke desa/kelurahan dan dusun-dusun yang tersebar di Kabupaten Gorontalo (Kabgor).

Mereka tidak lupa, turut serta menyerap aspirasi dari setiap masyarakat yang ditemuinya. Salah satunya, akan kebutuhan infrastruktur, seperti jalan, jembatan, tanggul sungai, saluran, dan sebagainya.

Karena, salah satu misi yang akan dijalankan paslon dengan nomor urut 4 di Pilkada Kabgor ini, jika kelak dipercayakan memimpin Kabgor periode 2020-2025, adalah meningkatkan infrastruktur dan pelayanan masyarakat yang prima di bidang pendidikan, kesehatan, dan kepariwisataan, melalui kerjasama lintas sektoral.

Yang salah satu faktor pendukungnya, adalah ketersediaan infrastruktur dan akses jalan yang memadai, hingga di seluruh pelosok desa yang dirindukan rakyat se kabupaten Gorontalo.

“Jika infrastruktur seperti jalan, jembatan, tanggul sungai, saluran dan sebagainya yang tersebar di kabupaten Gorontalo, tidak saja hanya dibangun, namun turut dikawal dan diawasi ketersediannya, insya Allah akan terpelihara dengan baik, dan memadai bagi masyarakat se kabupaten Gorontalo,” ungkap juru kampanye tim pemenangan paslon RA-DG, Manaf Abidin Hamzah, kemarin.

“Artinya, seperti contoh, ruas jalan di desa Puncak yang menghubungkan kecamatan Pulubala hingga ke wilayah kecamatan Boliyohuto Cs. Sebenarnya, jalan tersebut, sudah pernah diperbaiki. Namun diduga kurang pengawasan, maka sering rusak lagi. Nah, bentuk pengawalan dan pengawasan akan semua ketersediaan infrastruktur ini, insya Allah akan benar-benar digalakkan, jika RA-DG dipercayakan sebagai bupati dan wakil bupati Gorontalo,” jelas anggota DPRD Provinsi Gorontalo, dua periode dari daerah pemilihan (dapil) IV Boliyohuto Cs ini. (ayi)


Komentar