oleh

Rustam Akili Kabgor,  SQB Pohuwato

RGOL.ID – Gorontalo, Dalam pertemuan mantan Ketua Deprov Rustam Akilie dengan Samsu Qamar Badu (SQB) selaku mantan Rektor UNG dengan beberapa tim kerjanya semalam,  ternyata membahas berbagai persoalan, diantaranya perhelatan politik yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini. 

Ketika ditelusuri tim Rakyat Gorontalo kemarin ternyata pelaksanaan Pilkada 2020 akan datang yakni membahas Pilkada yang akan berlangsung diwilayah Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Pohuwato.

Dan mungkin saja Rustam Akilie sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten Gorontalo dengan slogan “Arah Baru” akan dipersiapkan sebagai calon Bupati Kabupaten Gorontalo dan Syamsu Qamar Badu sebagai calon Bupati Kabupaten Pohuwato.

“Ya memang benar, pertemuan dengan Rustam Akilie ini membahas soal kesiapan pak Syamsu Qamar Badu (SQB) untuk maju bertarung diwilayah Pohuwato. Karena melihat,  diwilyah Kabupaten Pohuwato tidak ada calon dari Incumbent disana, sehingga layak SBQ maju wilayah Kabupaten Pohuwato, ” jelas Usman 

Sementara itu Anto selaku tokoh masyarakat Paguat sangat yakin dan percaya dengan kehadiran SQB dalam pertarungan ini, bisa meraih dukungan dan simpati rakyat untuk memenangkan hajatan Pilkada 2020 akan dayang.

“Dari ujung ke ujung wilayah Gorontalo,  pak SQB sangat dikenal baik dikalangan atas dan kalangan masyarakat bawah, beliau mantan Rektor yang punya ide brilian dan pemikiran untuk membangun Pohuwato menjadi lebih maju dan berkembang, ” ucapnya.

Adapun dalam pertemuan antara Rustam Akilie dan Syamsu Qamar Badu tertutup ini hanya berlangsung selama beberapa jam tepatnya di Warkop Atap Toea diwilayah Kota Gorontalo. (RG-54)

Komentar