oleh

Rachmat Bantu Marten

-Gorontalo-346 Pengunjung

RGOL.ID – Tokoh-tokoh Nasdem Gorontalo, seperti Rustam Akili, Budi Doku dan lainnya menemui Walikota, mereka datang menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Rachmat Gobel.

Di mata orang awam, hal ini tidak lebih dari sebuah kegiatan sosial, tetapi di mata politisi tentu berberbeda, karena dengan kehadiran tokoh-tokoh Nasdem secara lengkap dan bantuan itu mereka serahkan kepada Walikota, ini tentu punya makna politik yang dalam. Setidaknya ini berkaitkan dengan rencana memasangkan Abdullah Gobel dan Marten Taha pada Pilgub 2024 mendatang.

Mengapa ada pandangan seperti itu, karena yang datang kemarin adalah tokoh-tokoh Nasdem. Menariknya lagi bantuan untuk Rumah Sakit Aloe Saboe itu diserahkan kepada Walikota, mestinya bisa saja diserahkan ke RSAS.

Seorang tokoh Nasdem mengatakan, memang benar bantuan itu untuk RSAS, tetapi etika birokrasinya harus lewat Pemkot, makanya harus lewat Walikota, tetapi yang pasti RG punya kesan positif pada Marten taha, termasuk kebijakan Marten pada masa Corona, salah satunya menggratiskan air PDAM untuk 1000 pelanggan penerima EBR.

Seperti yang pernah diberitakan beberapa hari lalu, nama Marten masuk dalam bursa Cawagub pendampin AbG yang akan dipersiapkan Nasdem untuk maju di Pilgub 2024 nanti. (awal-46)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.