oleh

Rachmat Cawapres Nasdem

GORONTALO (RGOL.ID) – Rachmat Gobel nampaknya dijagokan Nasdem sebagai Cawapres pada Pilpres 2024 nanti, bahkan dengan siapa putra Gorontalo ini akan dipasangkan, dengan Jenderal TNI Andika Perkasa, dan ini sudah menjadi bisik-bisik elit politik nasional

Bahkan beberapa hari lalu di sebuah TV nasional, Rachmat dan Andika ini sempat disinggung dalam dialog oleh tokoh PPP, PAN, Golkar, PDIP, dan Nasdem.

Soal pasangan ini akan terwujud atau tidak, tetapi ini sangat membanggakan Gorontalo, paling tidak putera Gorontalo yang satu ini sudah diakui sebagai tokoh yang bisa diandalkan sebagai Cawapres.

Memang sosok yang satu ini sangat memenuhi syarat untuk menjadi pemimpin nasional, orangnya sangat religius, idealis, dan bersih, dia juga punya pengalaman internasional.

Rachmat adalah aktor besar yang tempatnya di panggung besar, maka kalau dia dipersiapkan sebagai Cawapres itu memang sudah kelasnya.

Wakil Ketua Nasdem Gorontalo, Mikson Yapanto ketika berbincang-bincang tadi malam mengatakan bahwa Ketum Nasdem Surya Paloh tidak bersedia maju di Pilpres, maka kader Nasdem yang dinilai punya potensi untuk ke Pilpres. (LaAwal-46)


Jangan Lewatkan

Komentar