oleh

Rachmat Gobel Didapuk Jadi Saksi Penikahan Syahrini-Reino di Jepang

-Gorontalo, Hiburan-177 Pengunjung
Rachmat Gobel menjadi sakis nikah dari mempelai pria Reino Barack digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang

RadarGorontalo.com – Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu, 27 Februari pagi. Dimana acara sakral tersebut berlangsung sangat tertutup dari media.

Bahkan mereka yang kedapatan mengambil gambar di sekitar lokasi acara langsung diminta untuk menjauh oleh petugas keamanan setempat.

Kendati demikian, beberapa informasi mulai muncul dari hari bahagia Syahrini dengan Reino Barack. Dua tokoh penting asal Indonesia, yakni pengusaha Rachmat Gobel dan cendekiawan muslim Quraish Shihab, dikabarkan hadir sebagai saksi nikah.

RG bersama Surya Paloh setelah akad nikah Syahrini dan Reino Barack 

“Mereka datang bersama imam masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar. Bukan hanya Quraish Shihab, pengusaha Rahmat Gobel serta Duta Besar Indonesia untuk Jepang, Arifin Tafsir beserta istri juga telah hadir di lokasi pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Lebih lanjut, petugas Masjid Camii menyampaikan kocek yang harus dikeluarkan Syahrini untuk akad nikah lebih dari Rp 1 juta rupiah. “Buat sedekah kita minta 10 ribu Yen,” kata petugas Masjid Camii.

Ya, setelah dirupiahkan biaya yang dikeluarkan ialah Rp 1.263.000. Seperti diketahui, Reino Barack menikahi Syahrini dengan terpaut usia 2 tahun. Syahrini berusia 36 tahun, sementara Reino Barack kini berusia 34 tahun. (WK)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.