oleh

Rachmat Gobel Salurkan Beras Fortivit di Bone Bolango

-Ekonomi-318 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, Rachmat Gobel menyalurkan beras fortivit di Kabupaten Bone Bolango dalam rangka menekan angka Stunting, Senin (26/7/2021).

Rachmat Gobel mengatakan pemberian bantuan beras Fortivit ini tidak lepas dengan adanya aspirasi dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone Bolango, Lolly Pou Yunus dan Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli yang sangat focus mencegah adanya stunting di daerah ini.

“jadi ini aspirasi dari mereka jika bertemu saya selalu bertanya tentang masalah stunting di Bone Bolango,” kata Rachmat.

Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel menjelaskan setelah mendapatkan aspirasi ini, Ia berkesempatan bertemu dengan Direktur Utama Bulog, Budi Waseso dan pada saat diberitahukan adanya beras yang berguna mencegah stunting.

“Suatu ketika saya bertemu dengan Direktur Utama Bulog Budi Waseso, saya diberitahu ada beras fortivit yang dibutuhkan masyarakat untuk mencegah stunting dan juga meningkatkan imunitas dan lain sebagainya apalagi dimasa pandemic covid-19,” jelasnya.


Komentar