Rachmat Gobel bersama Bupati Kabgor Nelson Pomalingo mengunjungi lokasi banjir. (Foto: Youdi Saud/RG)
Rachmat Gobel bersama Bupati Kabgor Nelson Pomalingo mengunjungi lokasi banjir. (Foto: Youdi Saud/RG)

RadarGorontalo.com – Sudah sangat lama rakyat Gorontalo menginginkan Rachmat Gobel berkiprah di dunia politik, sejak 15 tahun silam rakyat Gorontalo memintanya maju di Pilgub, namun Rachmat tak tertarik masuk arena politik, setiap Pilgub nama Rachmat Gobel selalu diaspirasikan bahkan di Pilgub 2017 nanti, rakyat memintanya untuk mencalonkan diri, tetapi pengusaha nasional ini tak tergerak.

Wajar saja Rachmat tak begitu tertarik dengan jabatan politik, maklum dia sedang memimpin perusahaan raksasa. Tetapi belakangan ini nama Rachmat Gobel, kembali meramaikan kancah politik nasional, apalagi dia sudah menjadi salah seorang petinggi di DPP Nasdem.

Itu artinya harapan rakyat Gorontalo segera terwujud, Sayangnya Rachmat di butuhkan di tingkat nasional makanya DPP Nasden mendorongnya maju di Pileg 2019 mendatang. Meski begitu, rakyat merasa gembira karena dengan politik akan membuat Rachmat semakin dekat dengan Gorontalo. Dan manfaatnya mulai kelihatan.

Kamis (28/10), ketika datang ke daerah bencana Rachmat Gobel didampingi tim Garda Pemuda Nasdem Provinsi Gorontalo langsung tanya ke Bupati Nelson apa yang bisa dia bantu, setelah itu Rachmat langsung telepon Menteri Pertanian.”Saya sudah berkomunikasi dengan Pak Menteri Pertanian dan Menteri PU dalam hal membicarakan program revitalisasi tanah pertanian jangka pendek menengah dan jangka panjang untuk Gorontalo. Pak Menteri Pertanian sangat merespon positif dan akan membantu petani di Gorontalo yang dilanda banjir,” tegasnya. (RG-54)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.