oleh

RAG Bangun Mitra Kerja Sama Dengan PT JACCS MPM Finance Gorontalo

-Hukum & Kriminal-386 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Law Office RAG dan Partners kembali mendapat kepercayaan khusus dari PT JACCS MPM Finance Indonesia Cabang Gorontalo, dibidang legal hukum yang dibangun melalui Memorandum of Understanding (MoU).

Kepercayaan ini setidaknya sudah dua tahun berjalan. Rongki Ali Gobel, mengatakan adanya kerja sama yang sudah terjalin dengan baik, dinilai, karena RAG sudah teruji dalam penanganan perkara pembiayaan dengan melihat histori perjalan karir lawyer yang telah melakukan kerja sama, dimana hampir semua perusahaan pembiayaan yang ada di Gorontalo.

“Selama ini kami RAG dinilai memuasakan terhadap masalah hukum yang dihadapi, sehingga sekarang RAG masih tetap mendapat kepercayaan dari PT JACCS MPM Finance Indonesia Cabang Gorontalo,” ucap Rongki.

Sementara itu Kepala Cabang PT JACCS MPM Finance Indonesia yang dikonfirmasi terpisah mengatakan, pihak perusahaan tersebut melakukan kerja sama dengan RAG, dinilai karena bentuk pelayanan yang memuaskan dalam pendampingan hukum.

“RAG serta para anggota ramah dan bisa sering tukar pikiran juga bisa memberikan solusi yang terbaik,” kata
Kepala PT JACCS Mitra Pinasthika Mustika Finance Indonesia cabang Gorontalo Herman Refly Suratinoyo.

Seperti diketahui JACCS MPM Finance Indonesia merupakan sebuah perusahaan multifinance yang bergerak
dalam bidang pembiayaan modal kerja, multiguna, dan investasi pada sektor pembiayaan konsumen untuk
kendaraan bermotor roda empat, roda dua, dan multiguna.

JACCS MPM Finance Indonesia juga bergerak dalam sektor pembiayaan korporasi melalui produk sewa pembiayaan untuk alat berat, mesin, maupun properti industri.

Juga PT JACCS Mitra Pinasthika Mustika Finance Indonesia atau JACCS MPM Finance Indonesia merupakan sebuah perusahaan multifinance yang bergerak dalam bidang pembiayaan modal kerja, multiguna, dan investasi pada sektor pembiayaan konsumen untuk kendaraan bermotor roda empat, roda dua, dan multiguna.

Juga ditamabahkan JACCS MPM Finance Indonesia juga bergerak dalam sektor pembiayaan korporasi melalui produk sewa pembiayaan untuk alat berat, mesin, maupun properti industri.

Memiliki lebih dari 94 kantor cabang dan 6 kantor pemasaran yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia dan
didukung oleh lebih dari 2920 karyawan yang berpengalaman dan berdedikasi tinggi, JACCS MPM Finance
Indonesia siap untuk menyediakan solusi kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Melalui kantor cabang gorontalo ini, diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas layanan MPMFinance serta mewujudkan komitmen Perusahaan untuk memberikan pelayanan pembiayaan terbaik dengan berbagai kemudahan, kecepatan, serta kenyamanan pada seluruh pelanggannya.

Dan salah satu upaya untuk memenuhi komitmen tersebut adalah dengan terus memperluas jaringan agar dapat memenuhi kebutuhan pasar jasa keuangan yang lebih luas,” pungkasnya.(RG-27)


Komentar