RGOL.ID (Kota Gorontalo) – Malam tadi  Stadion Merdeka Kota Gorontalo berubah menjadi lautan manusia.

Masyarakat Gorontalo berbondong Bondong datang untuk melihat Raisa dan The Changcutters.

Kedatangan mereka pun tidak sia sia, Raisa dan The Changcutters Sukses menghibur sekitar 10 Ribu penonton.

Selain Raisa Dan The Changcutters, IO Event Bersorak Sorai Dream 08 Organizer juga menghadirkan Band lokal Gorontalo seperti Jarang Break dan The Soul.

Raisa Andriana.

foto : Raisa Hipnotis penonton

Salah satu Diva Indonesia ini tampil mencuri perhatian penonton, dengan balutan dress biru dan Blazer, malam itu Raisa membuat kau Adam kagum.

Begitu juga dengan kaum Hawa yang dibuat galau dengan beberapa lagu terbaiknya, sebut saja Kali Kedua, Usai Disni, Could It Be, Mantan Terindah, Bahasa Kalbu, dan Serba Salah.

Ada yang spesial dengan konser tadi malam, pasalnya untuk pertama kalinya Raisa membawakan lagu terbarunya yang berjudul Tak Berharap Lagi yang disambut penonton dengan bernyanyi bersama.

Raisa merasa senang karena walaupun lagu tersebut baru dirilis beberapa hari namun banyak penonton yang sudah menghafalnya.

The Changcutters.

Foto : The Changcutters begitu apik menghibur penonton

Lain cerita dengan Band Rock and Roll ini yang tampil begitu energik membuat penonton jingkrak jingkrak tak karuan, suasana yang sebelumnya galau menjadi ceria.

Tampil dengan lagu lagu hitsnya The Changcutters Seperti Hijrah Ke London, I Love U Beibeh, Gila Gilaan, Racun Dunia Captain Qibil Dkk sukses mengguncang Stadion Merdeka Kota Gorontalo.

Vokalis The Changcutters Tria sangat senang bisa tampil di Kota Gorontalo dan dia tak menyangka antusias penonton begitu tinggi.

Dirinya berharap The Changcutters akan kembali lagi ke Gorontalo untuk menghibur masyarakat Gorontalo.

Diketahui Raisa Andriana tampil pada pukul 20.30 – 21.30 dan The Changcutters pada pukul 22.00 sampai selesai.








Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.