Rakhmatiyah Deu Gelar Ramah Tamah.Perkenalkan Keindahan Danau Perintis Kepada DPN Pusat Pemuda Pancasila

®Reporter : Jazzday

RGOL.ID (Bone Bolango) – Setelah terpilih menjadi Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo, Rachmatiyah Deu S.H mengajak Ketua DPN Srikandi (Dewan Pimpinan Nasional) Ir. Irma Susanny Harahap, MM, dan MPW Provinsi Gorontalo ( Majelis Pimpinan Wilayah) bersama jajaran di Danau Perintis, Jumat, (08/03/2024).

Momen ini pun dimanfaatkan Srikandi Nasdem Bone Bolango untuk memperkenalkan Danau Perintis dan juga makanan serta budaya Provinsi Gorontalo kepada Sekjen Pemuda Pancasila bersama jajaranya.

Sekjen PP Ir. Irma Susanny begitu takjub akan keindahan Danau Perintis, secara detail Tia menjelaskan tentang sejarah Danau Perintis hingga jadi Destinasi wisata nomor satu di Provinsi Gorontalo yang tak lain berkat tangan dingin Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel.

Sambil diiringi musik dari Band Musicmates, terlihat Sekjen Irma Harahap begitu menikmati suasana Danau Perintis di malam hari.

“Alhamdulillah saya hari ini bersilahturahmi bersama Sekjen Pemuda Pancasila dan MPW Provinsi Gorontalo untuk mempererat hubungan sekaligus memperkenalkan Danau Perintis dan budaya Provinsi Gorontalo dan alhamdulillah Ibu Sekjen sangat antusias dan menikmati sambutan sederhana saya”,Ungkap Rakhmatiyah Deu.

Pimpinan PT. Azwa Utama ini berharap Destinasi Wisata Danau Perintis bisa dibawa ke Jakarta untuk bahkan tersebar di Nasional Sehingga ekonomi masyarakat Kabupaten Bone Bolango khususnya pelaku UMKM bisa meningkat.

“Insha Allah Danau Perintis semakin berkembang dan terkenal sampai ke Jakarta dan juga Nasional, agar apa, masyarakat Bone Bolango bisa mendapatkan manfaat”, Tandasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.