Rakhmatiyah Deu Resmi Nahkodai DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo

®Reporter : Jazzday

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Sepertinya Rakhmatiyah Deu S. H, ingin menempa dirinya semakin matang lagi, sebelum duduk di kursi DPRD Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Itu bisa dilihat dengan begitu semangatnya dirinya untuk berdiri menakodai DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo.

hasilnya dirinya terpilih secara Paripurna oleh seluruh anggota DPW Srikandi PP Provinsi Gorontalo pada Muswil (Musyawarah Wilayah ll) Periode 2024 – 2027, Kamis, (07/03/2024) di Rudis Walikota Gorontalo.

Secara kepemimpinan Rakhmatiyah Deu sudah teruji, Betapa tidak, sosok Srikandi Nasdem Gorontalo ini merupakan pimpinan perusahaan PT. Azwa yang bergerak dibidang konstruksi dengan ratusan karyawan.

Belum lagi bahasanya yang santun, cerdas, dan tertata rapih jadi mudah dipahami menjadi pesona utama Aleg terpilih DPRD Bone Bolango periode 2024-2029 untuk menciptakan perubahan positif bagi DPW Srikandi PP Provinsi Gorontalo.

RD mengakui bahwa sebelumnya, kepengurusan DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo dianggap gagal oleh Pusat, dan berangkat dari situlah RD ingin membawa DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo kearah yang lebih maju dan gemilang.

Belum lagi Sekjen DPN Srikandi Pemuda Pancasila Ir. Irma Susanny Harahap MM. setelah melantiknya menitipkan pesan harapan kepada RD agar DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo bisa meningkatkan peran Wanita di Provinsi Gorontalo.

“Ini tugas berat tapi ini juga semakin membuat saya bersemangat untuk begaimana bisa membawa perempuan Gorontalo lebih berperan aktif disegala bidang baik di pemerintahan maupun di swasta”, Kata Rahmatiyah Deu dengan begitu semangat.

Ketika ditanya apa gebrakan yang akan dirinya buat di awal masa kepemimpinannya menjadi Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila.

Srikandi Nasdem itu menjawab saat ini akan ada program program unik yang akan digelar Srikandi Pemuda Pancasila dalam menyambut bulan Ramadhan.

“Sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadan, jadi untuk program Srikandi PP yang akan dijalankan saat ini masih berhubung dengan ramadhan, mungkin saja kami akan bagi bagi takjil dan lain sebagainya”,Ungkap Tia.

Terakhir RD tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo yang sudah mempercayakan dirinya memimpin dan berbakti kepada DPW Srikandi Pemuda Pancasila.

“Terima kasih banyak bagi seluruh anggota yang sudah mempercayakan saya untuk berdiri di Pucuk kepemimpinan DWP Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo, khususnya kepada ibu sekjen Irma Harahap yang sudah jauh jauh datang ke Gorontalo, Insha Allah kepercayaan yang diberikan akan ku jalani dengan baik”, Tandasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.