oleh

Rakyat Nobatkan Rusli Habibie Bapak Pembangunan Gorontalo

-Ekonomi, Gorontalo-287 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Disebut sebagai Bapak Pembangunan Gorontalo dan Pejuang Rakyat Miskin tak membuat Gubernur Rusli Habibie lupa bahwa sesungguhnya semuanya berasal dari rakyat Gorontalo.

Gubernur Rusli telah membayar kepercayaan rakyat dengan kerja nyata selama menjabat Gubernur hingga periode kedua.

Pembangunan Jalan GORR, Pembangunan Waduk Bulango Ulu di Bone Bolango, Revitalisasi Danau Limboto, Pembangunan dan Pengembangan Bandara Djalaludin di Kabupaten Gorontalo, Irigasi Randangan dan PLTG Paguat berkapasitas 100 Megawatt yang telah diresmikan oleh Presiden Jokowi dan menjadi Mega Proyek dalam perencanaan ketersediaan energi listrik 35.000 MW berada di Pohuwato, Pengembangan Pelabuhan Anggrek di Gorontalo Utara, semua itu merupakan karya nyata Gubernur Rusli Habibie.

kerja nyata Gubernur Rusli adalah komitmen atas kepercayaan yang diberikan oleh rakyat di Provinsi Gorontalo. Berkat ketulusan dan keikhlasan Rusli Habibie dalam membangun Gorontalo, rakyat pun percaya bahwa Rusli adalah tokoh pembangunan.

“Rusli sudah menjadi bagian dari ‘Perasaan Rakyat’ Gorontalo, dan bicara pembangunan serta kemajuan Gorontalo, pasti rakyat ingat pak Rusli Habibie,” tutur beberapa tokoh masyarakat yang sempat ditemui wartawan koran ini. (awal-46)


Komentar