oleh

Rangkaian HUT RI di Dumati Meriah

Bupati Nelson Pomalingo saat membuka rangkaian HUT RI Desa Dumati, Minggu (14/08)
Bupati Nelson Pomalingo saat membuka rangkaian HUT RI Desa Dumati, Minggu (14/08)

RadarGorontalo.com – Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71 di Desa Dumati Kecamatan Telaga Biru, Minggu (14/8) berlangsung meriah. Beragam kreasi ditampailkan yang dibuka Bupati Nelson Pomalingo dan dihadiri para pimpinan SKPD.

Dihadapan masyarakat desa Dumati, Bupati yang didampingi Camat Ismet Tuhala menyampaikan bahwa gebyar kemerdekaan ini harus dirasakan rakyat hingga ketingkat desa, bukan hanya dirasakan oleh para elit, namun juga rakyat harus merasakan, sehingga akan menimbulkan rasa nasionalisme kita.

Bupati juga mengapresiasi karang taruna yang berkolaborasi dengan mahasiswa KKN yang telah laksanakan kegiatan ini, tentunya dukungan pemerintah desa dan kecamatan sangat dibutuhkan. Terkiat dengan itu, bupati juga menyampaikan saat ini pemerintah telah mencanangkan sport mobile, tiap dua minggu sekali saya turun ke desa untuk berolah raga bersama dengan masyarakat.

Hal ini untuk membiasakan masyarakat jadi sehat, kalau mau jadi sehat ayo olah raga, pintanya. Nampak yang hadiri pada kegiatan ini Ketua PKK Fory Naway, dan para Kades, Ketua TP PKK kecamatan Telaga Biru serta seluruh aparat desa. (RG-31)


Jangan Lewatkan

Komentar