oleh

Rangkaian Milad 13, FIKES UMGO Selenggarakan Porseni

RGOL.ID – Pembukaan Pekan Seni dan Olahraga yang diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Gorontalo resmi dibuka oleh Dekan Fikes di Gedung Indoor David Bobihoe Akib pada Jum’at, (25/03/22).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari berbagai rangkaian acara Milad Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Gorontalo ke-13 tahun sejak pendiriannya.

Dalam sambutannya Dekan Fikes, Ns. Wahab Pakaya, MM., M.Kep. berterimakasih kepada seluruh pihak yang mau ikut serta dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan yang diikuti oleh berbagai kampus di Gorontalo dan sekolah-sekolah tersebut memang diharapkan bisa menjadi sarana pengembangan minat dan bakat.

“Tentu kegiatan ini merupakan unjuk bakat dan minat saudara-saudara. Kegiatan ini merupakan langkah yang bisa turut dalam rangka untuk meningkatkan kreativitas anda sekalian.” tambahnya.

Dirinya berharap bahwa peserta yang mengikuti acara ini bisa menunjukkan bakat yang dimiliki serta bisa dikembangkan bisa pada tingkat nasional maupun internasional.

Sebelumnya Ketua BEM Fikes Universitas Muhammadiyah Gorontalo selaku pelaksana kegiatan ini dalam pengantarnya menyatakan bahwa kegiatan ini diharapkan bisa menjadi ajang silaturrahim

“Dan juga Pekan Olahraga dan Seni ini diikuti oleh SMA/SMK sederajat. Semoga Porseni pada kali ini bisa melahirkan bakat-bakat yang bisa membawa Gorontalo atau masing-masing kampus sampai ke nasional maupun internasional” ungkap Ichal Kasim Ketua BEM Fikes.


Komentar