oleh

Rapat Evaluasi Semester Ganjil, Rolly : Jangan Hanya Fokus Pada Administratif

KAMPUS (RGOL.ID) – Belum lama ini Yayasan Pendidikan Duluwo Limo lo Pohala’a (YPDLP) Gorontalo melakukan rapat evaluasi semester ganjil tahun 2021-2022, di Auditorium Universitas Gorontalo (UG).

Dalam forum ini, Ketua YPDLP, Dr. Rolli Paramata, SE., MM menyampaikan kepada forum yang terdiri dari unsur karyawan, dosen pimpinan unit kerja dan unsur lembaga lainnya, bahwa seluruh rangkaian kegiatan akademik UG jangan hanya berfokus pada hal-hal administratif.

“Tidak henti-hentinya saya menyampaikan, bahwa jangan hanya berfokus pada hal-hal administratif. Meskipun administratif ini penting, akan tetapi pada konten ataupun isi produk mutu dan kualitas, baik itu kelembagaan dan SDM harus diutamakan. Sehingga nilai jual UG ke masyarakat tentang tri dharma perguruan tinggi menjadi sangat baik,” ungkap Rolli.

Harapan ini, kata Rolli, untuk sementara berjalan dengan baik, walaupun masih ada hal-hal yang perlu diperbaiki. “Pada kesempatan ini, saya menegaskan kepada Lembaga Penjamin Mutu UG untuk bekerja mengawal seluruh konten dan isi daripada produk tersebut, sebab ini adalah wilayah dari pada Lembaga Penjamin Mutu. Insya Allah, UG akan maju dan mampu menghadapi tantangan global yang hari ini kian mengerucut pada kualitas SDM,” terangnya.

Terakhir, Rolli meminta kepada para peserta rapat untuk memanfaatkan forum yang penting ini. Kiranya ada hal-hal yang perlu diperbaiki menuju kesempurnaan di semester genap tahun akademik 2021-2022 tolong disampaikan.

“Kami dari yayasan mendukung hal tersebut. Saya kira rapat evaluasi seperti ini harus diadakan tiap semester, sehingga bisa menjadi ukuran kita untuk menjadi lebih baik,” pungkasnya. (rg-63/HMS)

LENSA KEGIATAN : RANGKAIAN kegiatan rapat evaluasi semester ganjil 2021-2022 oleh Yayasan Pendidikan Duluwo Limo lo Pohala’a (YPDLP) Gorontalo, di Auditorium Universitas Gorontalo (UG).


Komentar