oleh

Rayakan Imlek, Citimall Gelar Aktraksi Barongsay

-Advetorial, Gorontalo, Hiburan-134 Pengunjung
Atraksi barongsay yang digelar di atrium Citimall Gorontalo, Minggu (24/2)

RadarGorontalo.com – Ratusan pengunjung memadati atrium lantai satu menyaksikan atraksi Barongsai yang digelar manajemen Citimall, Minggu (24/2).

Atraksi barongsai ini sebagai bentuk pelayanan dan kemitraan. Menariknya, dua borongsay merah dan kuning ini melakukan aktrsi menyapa pengujung.

Barongsay ini kemudian melakun aktrsi dan berkunjung ke seluruh rukan milik rekanan dari lantai hingga lantai atas. Publik relation Citimall, Vina Razak menyampaikan bahwa agenda ini merupakan program managemen dan bagian dari kalender tahunan yang sudah ditetapkan.

“Kami menghibur dan memanjakan pengunjung dan mitra agar selalu terjalin chemistry dan suasana yang menarik”, kata Vina. Dengan kegiatan seperti kami berharap bisa menciptakan suasa yang enjoy dan betah di pusat perbelanjaan ini.

Vina juga menyampaikan terima-kasih kepada kominitas Wushu Gorontalo yang sudah menghibur para pengunjung mall, kata Vina sembari menyampaikan agar komunitas Wushu ini terus berkarya dan bisa menciptakan genarasi baru, sehingga untuk meneruskan kebudayaan ini.

Selain itu kata wanita cantik ini, kegiatan ini dilanjutkan pada malam harinya dengan konsep live music yang bertajuk melenial peduli seni. Dimana event ini kami gelar tiap bulan yang disesuikan dengan momen nasional maupun moment di daerah, tukasnya. (*)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.