Razia Narkoba, Wadir : Pejabat pun, Tak Ada Ampun

Razia narkoba digelar Direktorat Narkoba Polda Gorontalo dan BNNP Gorontalo, di tempat hiburan malam.

RadarGorontalo.com – Berhasilnya Polda Metro Jaya menyita 1 ton ganja, tidak membuat jajaran kepolisian puas untuk membersihkan narkoba di tanah air. Tak terkecuali Direktorat Narkoba Polda Gorontalo, yang menggelar razia narkoba di sejumlah tempat hiburan malam Jumat (14/07) malam.

Razia juga melibatkan tim dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP), Gorontalo. Tidak hanya melakukan tes urine, pada pengunjung. Tapi izin usaha tempat hiburan malam, juga ikut jadi sasaran. Hal ini untuk memastikan kelayakan tempat hiburan malam itu, apakah beroperasi sesuai prosedur atau tidak. “Harusnya tempat hiburan malam itu, punya batas waktu beroperasi. Maksimal, jam 12.00 malam sudah tutup,” tegasnya.

Tak hanya itu AKBP Afrisal SIK juga mengatakan, razia ini juga dilakukan dalam rangka memperingati hari anti narkoba internasional (HANI). “Aksi ini termasuk untuk mengantisipasi, masuknya narkoba ke gorontalo. Tangkapan yang dilakukan Polda Metro Jaya, besar kemungkinan jaringannya menyebar ke daerah lain. Tidak menutup kemungkinan Gorontalo,” ujarnya.

Lebih lanjut AKBP Afrisal mengatakan, Prioritas tempat yang menjadi sasaran operasi kali ini adalah tempat-tempat yang disinyalir didatangi oleh oknum yang terlibat ataupun mengkonsumsi narkoba. “Untuk malam ini yang kita datangi adalah lokasi atau tempat hiburan malam terbesar di Gorontalo,” tambahnya. Namun kedepannya menurut AKBP Afrisal, Pihaknya juga akan merazia seluruh tempat hiburan malam yang ada di Gorontalo, termasuk lokasi hiburan malam yang terhitung kecil dan selama ini sedikit luput dari perhatian. “Target kami Gorontalo segera bersih dari narkoba, Kami tidak main-main siapapun akan kami tindak, sekalipun itu pejabat Gorontalo,” tandasnya.(rg-62)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.