oleh

Refleksi 60 Tahun Bupati Darwis Moridu Meriah

-Boalemo-207 Pengunjung

Dengan senyum lebar dan muka berseri-seri, Bupati Darwis Moridu menyapa satu persatu warga dan tamu undangan yang menghadiri kegiatan Refleksi 60 Tahun Bupati Darwis Moridu sekaligus dirangkaikan Launching Wahyudin Moridu Center yang di gelar Tim WMC di Desa Bongo Nol Kecamatan Paguyaman, Sabtu (28/9/2019).

Dalam kesempatan itu, Bupati Darwis Moridu memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada penginsiatif kegiatan ini hingga terlaksananya dengan sukses refleksi 60 tahun yang dirangkaikan dengan Launching Wahyudin Moridu Center (WMC).

Melihat seruan semangat warga dari 7 Kecamatan yang hadir di acara tersebut, Bupati Boalemo yang dijuluki Panglima Petani tersebut mengaku merasa lebih bersemangat menjalankan sisa pemerintahan DAMAI.

Bahkan Bupati yang dekat dengan masyarakat kalangan bawah ini mengatakan bahwa yng ada dibenak dan pikirannya yakni, bagaimana masyarakat Boalemo sejahtera.

Bahkan Bupati Darem berjanji, di sisa pemerintahannya bersama Wabup Anas Jusuf yang tinggal 2 tahun lebih ini, siap mempersembahkan yang paling terbaik untuk masyarakat Kabupaten Boalemo.

Dengan kata lain, Bupati Darwis Moridu akan berhenti berjuang jika masyarakat Boalemo telah sejahtera.

Olehnya Bupati Darwis mengajak seluruh lapisan elemen masyarakat untuk sama-sama bergandengan tangan bersama pemerintahan DAMAI untuk membangun Kabupaten Boalemo dengan berbagai perbedaan, yang tujuannya hanya untuk peningkatan semua lini sektor di Kabupaten Boalemo.

“Tahun 2020 nanti, kami pemerintahan DAMAI komitmen kesejahteraan masyarakat Boalemo. Menambah quota penerima program SIM Gratis, setiap desa di Boalemo akan mendapatkan alokasi anggaran untuk 3 paket jalan pertanian lewat APBD.

Kemudian tahun 2021 nanti, alokasi DAU maupun DAK diarahkan di 2 Kecamatan yakni Kecamatan Paguyangan dan Kecamatan Paguyangan Pantai,” papar Bupati Darwis Moridu.(Adv-fikri)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.