oleh

Rehabilitasi D.I Paguyaman, Petani: Terima Kasih Balai Sungai

-Gorontalo-366 Pengunjung

GORONTALO(R.Gol)- Proyek pembangunan diwilayah provinsi Gorontalo melalui Balai Wilayah Sungai Sulawesi II Gorontalo sangat berdampak ke masyarakat Gorontalo.

Seperti halnya proyek strategis pembangunan Rehabilitasi Jaringan Irigasi D.I Paguyaman yang ada diwilayah Kabupaten Gorontalo Tahun Anggaran 2020 yang sampai dengan saat ini terus digenjot mendapat tanggapan dan apresiasi warga masyarakat sekitar khususnya para petani.

Hal ini sebagaimana disampaikan Pian salah satu warga masyarakat dan juga tokoh pemuda Kecamatan Tolangohula Kabupaten Gorontalo. “Ya… sudah pasti dengan pekerjaan ini sangat berdampak positif bagi masyarakat khususnya para petani, “ucap Pian.

Lebih lanjut Pian kepada media R.Gol kemarin menjelaskan disatu sisi dengan adanya pekerjaan ini, tentunya banyak menyerap tenaga kerja lokal khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Tolangohula, apalagi saat  ini kita diserang oleh virus yang tidak asing lagi bagi kita yakni virus Corona atau covid 19 yang secara otomatis perekonomian kita lumpuh total.

“Nah dengan adanya pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi D.I Paguyaman kami sangat berterima kasih karena ini sangat membantu perekonomian masyarakat khususnya yang ada diwilayah Kecamatan Tolangohula Kabupaten Gorontalo,” jelasnya.


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *