oleh

Rekaman Percakapannya dengan MRT Beredar, Siswanto Biki : SAYA DIJEBAK.

-Gorontalo Utara-789 Pengunjung

RGOL.ID, GORONTALO – Di tengah bergulirnya tanda tangan dukungan beberapa anggota DPRD Gorontalo Utara (Gorut) terkait hak angket terhadap Bupati Gorut, Indra Yasin, kini beredar rekaman percakapan via telepon seluler yang diduga melibatkan anggota DPRD Gorut berinisial SB dan politisi muda salah satu partai besar di daerah itu berinisial MRT.

Tersiar kabar, dalam rekaman percakapan itu membahas konstelasi yang kini tengah berkembang di DPRD Gorut, soal hak angket tersebut.SB yang belakangan diketahui adalah Siswanto Biki, Aleg Fraksi Gabungan Para Bintang, ternyata tak tahu kalau percakapannya dengan MRT direkam.

Kepada beberapa awak media ketika dikonfirmasi, Jumat (07/05/2021) kemarin, Siswanto mengaku, dirinya merasa dijebak oleh MRT.Ia pun meyakini perekaman percakapannya tersebut ditengarai didalangi salah seorang oknum pejabat di daerah itu.

“Saya merasa dijebak. Saya menduga ada keterlibatan salah seorang pejabat Gorontalo Utara dalam perekaman itu,” kata Siswanto menegaskan.

“Nama saya sudah terbawa-bawa. Ini yang kemudian membuat hubungan saya dengan teman-teman 24 anggota DPRD Gorut lainnya menjadi tidak harmonis. Sehingga mereka sempat berpikiran kalau saya sudah dapat apa-apa dari pihak luar,” tuturnya.

Dan untuk membuktikan kalau dirinya masih se- visi dengan 24 anggota DPRD Gorut lainnya, Siswanto pun menegaskan persoalan ini akan di bawahnya ke ranah hukum.

“Ya, saya akan lapor ke pihak terkait, ke Polda Gorontalo sebelum lebaran Idul Fitri ini. Kalau bukan hari Senin, hari Selasa setelah agenda paripurna, karena ini demi nama baik saya yang sudah tercemar,” pungkasnya. (Ind-56)


Komentar