oleh

REKAN Mulai Diendus Maju di Pilwako 2024, Perpaduan Timur Barat

-Politik-1.316 Pengunjung

GOTONTALO(RGOL.ID)-Risman Taha termasuk sosok figur yang cukup diperhitungkan pada Pilwako 2024 mendatang. Betapa tidak militansi sebagai kader muda golkar ini, Risman mulai banyak ditakuti oleh lawan politiknya.

Gebrakannya melalui pada kegiatan kepemudaan membuat dia semakin dicintai masyarakat jika dibandingkan dengan yang lain. Tak hanya itu, Risman bahkan sudah teruji pada pileg 2019, dimana jumlah suaranya lebih banyak daripada calon aleg lainnya.

Sehingga banyak orang mendorong maju di Pilwako mendatang. Risman juga dinilai menjadi representasi pemuda, ormas dan bahkan partai dengan melihat pengalaman dan kemampuan yang dimilikinya.

Dorongan pada Risman diberikan langsung, beberapa politisi. Bahkan sudah ada yang yang diendus, Risman berpasangan dengb Ekwan. Jargon yang mereka gunakan adalah REKAN (Risman-Ekwan).

Risman ini merupakan tokoh muda punya kemampuan, makannya kita dorong untuk bisa maju di pilwako,” kata salah satu politisi DPRD Kota Gorontalo. Menurut politisi itu, Risman-Ekwan merupakan perpaduan timur barat dan pas untuk diberi dukungan.

“Keduanya saling menunjang makanya pas jika maju di Pilwako 2024 mendatang,” ucap politisi itu lagi.
Keberadaan Risman menurutnya menjadi alternatif di mana nama-nama yang muncul menyemarakkan calon lainnya.

Baginya Risman juga tidak jauh berbeda dengan Ekwan Ahmad yang memiliki latar belakang yang kuat. Risman dinilai menjadi representasi warga dibagian barat, sedangkan Ekwan dibagian timur.


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.