oleh

Rektor UG : Rakerwil LLDikti XVI Lahirkan Banyak Proker

KAMPUS (RGOL.ID) – Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) perdana Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah XVI sukses digelar di Hotel Sutan Raja, Manado. Rakerwil yang dilaksanakan tanggal 15-16 Maret 2022 itu merupakan kegiatan yang telah direncanakan LLDikti) XVI setelah terbentuk pada Oktober 2020.

Agenda dibuka oleh Kepala LLDikti Wilayah XVI, Prof. Dr. Ir. Mahludin H. Baruwadi, M.P yang dihadiri oleh
pimpinan perguruan tinggi dan pimpinan badan penyelenggara dalam hal ini yayasan.

Menurut penjelaskan Rektor Universitas Gorontalo (UG), Dr. Ibrahim Ahmad, rakerwil ini telah melahirkan banyak program kerja (Proker) yang akan dilaksanakan oleh LLDikti untuk tahun 2022, antara lain 1) Percepatan Jabatan Fungsional Dosen Lektor Kepala dan Guru Besar, 2) Percepatan Peningkatan Peringkat Akreditasi, baik Institusi maupun Program Study, 3) Peningktan Jumlah Kuota Beasiswa Untuk LLDikti Wilayah XVI.

Selain itu juga dilaksanakan penandatangan MoU antara PTS di wilayah LLDikti XVI. “Kami mengapresiasi pelaksanaan rakerwil tersebut dan mendukung sepenuhnya program-program kerja LLDikti Wilayah XVI.

Kami juga menyampaikan terim kasih kepada kepala LLDikti Wilayah XVI atas terselenggaranya rakerwil tersebut,” ungkap Dr. Ibrahim.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan oleh LLDikti XVI sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan prestasi pengelolaan Perguruan Tinggi Swasta (PTS). Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Prof. Mahludin dan Bapak Rivai Hamzah, S.Pd, M.Si sebagai Kabag Tata Usaha.

Agenda selanjutnya adalah peluncuran website oleh Prof. Mahludin dan dilanjutkan paparan Sistem Informasi Penilaian Angka Kredit (eGOPAK) yang dibawakan oleh Tim eCampuz. (rg-63)

Galeri Foto


Jangan Lewatkan

Komentar