oleh

Rektor UMGO Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah Boalemo

RGOL.ID – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo menggelar Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Dakwah dan peresmian gedung baru TK ABA yang diresmikan Bupati Boalemo Ir. H. Anas Jusuf, M. Si di Kecamatan Tilamuta (20/5/2022).

Ketua PDM Boalemo Drs. Murzik Abdullah dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan TK selama setahun dan Alhamdulillah ada bantuan dari Pemda 17 juta dimana total anggaran yang dipakai kurang lebih 250 juta, dimana yang meletakkan batu pertama adalah Bupati juga dan hari sudah diresmikan,” tegasnya.

Murzik Abdullah melanjutkan penjelasannya, ini adalah bangunan TK ABA pertama di Boalemo dan hari ini juga peletakan batu pertama Pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah dan Alhamdulillah dapat dana Hibah dari Pemda Boalemo 300 juta.

Mewakili Muhammadiyah, Aisyiyah, Ortom mengucapkan terima ke Pak Bupati atas bantuan dan motivasi dalam mendorong kami untuk membangun, Insha Allah Gedung juga nanti bisa digunakan sebagai ruang kuliah UMGO ,” tutupnya.


Komentar