oleh

Rektor UMGo Himbau Mahasiswa Sukseskan Pelantikan Presiden

-Kampus, Pendidikan-177 Pengunjung

RGOL.ID (Gorontalo) – Tanggal 20 Oktober 2019 nanti, Indonesia memiliki agenda nasional yaitu pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024. “Sebagai rektor, saya menghimbau kepada semua warga negara, khususnya masyarakat Gorontalo dan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gorontalo, untuk menyukseskan perhelatan akbar tersebut,” ungkapnya.

Salah satu bentuk dukungan terhadap pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yakni dengan selalu menjaga keamanan dan ketertiban, menciptakan suasana yang kondusif, mencegah tindakan anarkis, mewaspadai gerakan terorisme, dan menolak aksi radikalisme.

“Jangan mudah termakan berita hoaks,” ujarnya. Jika ada hal-hal yang mencurigakan dan membahayakan, Isman meminta agar segera lapor ke pihak berwajib. Komunikasi, koordinasi dan konsultasi harus terus dibangun dengan aparat pemerintah. jangan mengambil tindakan sendiri yang tidak sesuai norma hukum yang berlaku.

“Sudah saatnya perbedaan pilihan politik kita kesampingkan, dan lebih mengutamakan persatuan dan persaudaraan sesama anak bangsa,” tambahnya.

Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Presiden Jokowi di periode kedua ini, sehingga itu, kita berikan kesempatan kepada Presiden dan Wapres bersama kabinetnya untuk kewujudkan visi, misi dan janji kampanyenya.

“Energi bangsa ini harus diarahkan untuk memback-up dan mensuport Presiden dan Wapres sebagai nakhoda, agar bisa membawa kapal Bangsa Indonesia ini menuju pelabuhan idaman bernama baldatun thayyibatun warabbun ghafuur,” tuturnya. (wal-46)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.