oleh

Resmi, Syam Sebut Nelson Calon Bupati di Paripurna

RGOL.ID – Diparipurna istimewa HUT Kabupaten Gorontalo ke 346, secara resmi memperkenalkan Bupati Nelson Pomalingo sebagai satu-satunya Calon Bupati dari PPP.

” Ya, dimoment istimewa ini, Saya perkenalan Bupati Nelson Pomalingo sebagai satu-satunya Calon Bupati dari PPP, ” tukas Syam saat memimpin sidang paripurna hari itu. Perkenalan itu pun disambut tepuk riuh para hadirin sidang istimewa DPR, hingga membuat Bupati Nelson diperkenankan untuk berdiri.

Bagi Syam, itu adalah hal yang wajar. Sebab sebelumnya Bupati Nelson Pomalingo juga memperkenalkan banyak tokoh yang mulai viral disebut-sebut dimedia sosial.

“Ya, biar Adil. Tadi Pak Bupati menyebut mereka. Nah biar Adil, Saya Juga menyebutkan beliau selaku tokoh incumbent PPP, Calon petahana yang akan maju di Pilkada nanti, ” Papar Syam.

Hal itu pula disambut Bupati Nelson dengan senyum. Menurutnya memperkenalkan orang tidak Ada salahnya. ” Mungkin karena Saya memperkenalkan mereka. Saya kembali Juga diperkenalkan Pak Syam, ” tukas Bupati santai.

Meski masih berada ditahap terkakhirnya dari Bupati sebagai syarat dirinya maju, namun perkenalan itu mungkin bisa menjadi proses selanjutnya. ” Ya, karena saya punya 3 Hal sebelum saya nyatakan maju.

Pertama Punya partai, kedua bisa mengusung, dan terkahir terus menunggu pernyataan masyarakat, apakah saya diinginkan maju lagi atau tidak,” Papar Nelson. (qen-53)

Komentar