oleh

RG Diminta Boyong Atlet Peraih Medali

-Gorontalo, Olahraga-478 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Sudah beberapa kali Rachmat Gobel memboyong politisi dan para elit ke Luar Negeri, apakah itu ke Jepang atau Turki.

Kabarnya tahun ini, Wakil Ketua DPR RI itu akan kembali memboyong para politisi dan sejumlah elit ke Luar Negeri.

Kali ini ada saran, bagaimana kalau Rachmat ikut memboyong sejumlah atlet yang kemarin mendapatkan Medali di PON.

Anggaplah ini bonus untuk prestasi yang mereka raih, sekaligus motivasi bagi atlet-atlet lainnya.

Seperti diketahui, pada PON Papua kemarin, Gorontalo meraih 2 Medali Emas, 1 Perak, dan 1 Perunggu.

Mumpung RG akan memboyong para politisi dan para elit, maka untuk kali ini alangkah baiknya kalau memboyong orang-orang muda yang berprestasi.

Memang para atlet ini akan mendapatkan bonus rumah untuk peraih Medali Emas dari Walikota Gorontalo, sedangkan dari Gubernur Rp200 juta untuk peraih emas, perak dapat Rp100 juta dan Perunggu Rp50 juta.

Nah, akan sangat lengkap kalau diajak Wakil Ketua DPR RI ke Luar Negeri. Seperti diketahui, tahun ini ada 20 orang yang diajak RG Keluar Negeri, menurut sejumlah kader Nasdem tujuannya adalah Turki.

“Ada beberapa Aleg Deprov yang diajak ikut, dan lainnya adalah kader-kader Nasdem,” ungkap seorang kader Nasdem ketika bertemu di sebuah kafe Dekat Kantor Nasdem Kota.

Sementara itu, kader Nasdem lainnya mengatakan sangat bagus kalau para atlet berprestasi ini bisa ikut diboyong oleh RG yang sekali-kali boyong orang-orang muda berprestasi. (awal-46)


Komentar