®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Langit di atas Nasdem Tower bertabur cahaya kembang api. Pusat keramaian malam pelepasan tahun baru beralih ke jalan Nani Wartabone, warga Kota Gorontalo tumpah ruah di disepanjang trotoar yang ada di dua sisi X jalan Andalas itu.

Tidak hanya di situ warga juga memadati jalan JDS atas, RG benar benar memanjakan warga Kota.

Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad dan Hanna Hasanah juga hadir malam itu, bahkan ketika diminta untuk memberikan sepatah dua kata, Rachmad mengajak Fadel untuk naik ke atas panggung.

” Dulu kami sama sama di Kadin, Ketika bang fadel jadi Gubernur, beliau berikan jabatannya sebagai Wakil Ketua di Kadin pada saya,” ungkap RG. Malam itu Wakil Ketua DPR RI ini juga menyampaikan doa menyambut tahun baru.

Rachmad Gobel benar benar memanjakan rakyat. ribuan warga tumpah ruah di 4 jalan yang ada di depan kerajaan Nasdem.

Mereka disuguhi hiburan dengan menampilkan artis artis lokal, mulai penyanyi dan komedian sampai Band pengiring semuanya dari dari Gorontalo.

Kehadirin Fadel malam itu sungguh menyajikan pemandangan yang sedap dipandang mata, betapa tidak, karena bertemunya dua tokoh besar Nasional ini tentu ada hal hal besar yang akan digagas.

Memang untuk membangun Gorontalo harus dilakukan secara keroyokan dan bahu membahu. Sementara Fadel dan RG terlihat bicara sangat serius.

Dari dr. Budi Doku diperoleh informasi kalau Fadel menyampaikan informasi tentang hasil survey yang menempatkan Nasdem pada posisi teratas.

Budi mengatakan informasi itu tidak berlebihan karena itu juga nampak di bawah, karena pada setiap kampanye Nasdem, selalu dikunjungi massa yang membludak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.