oleh

RG Mulai Turun Gunung

-Headline, Politik-736 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Bulan Maret ini RG mulai keliling Sulawesi, ini bisa diartikan tokoh yang satu ini mulai turun gunung. Seperti diketahui salah satu kader Nasdem yang menjadi andalan partainya di Pilpres nanti ini memang sudah harus keliling  Indonesia Timur.

Politisi asal Gorontalo ini  bisa diharapkan bisa menjadi Cahaya dari Timur. Seperti diketahui, dalam waktu dekat ini RG akan memulai perjalanannya ke Makassar untuk Rakorwil. Dari Makassar terbang ke Gorontalo juga menghadiri Rakorwil, setelah itu ke Palu lewat jalan Darat.

Sementara kemarin RG bersama OJK melakukan sosialisasi UMK di Bonbol dan hari ini ada penandatanganan Mou antara Koperasi Jaya Usaha Bersama dengan Pupuk Kaltim, Pupuk Petrokimia Gresik JAPFA dan BNI, BANK MANDIRI yang acaranya berlangsung di Kabgor.

Sementara Rabu besok RG akan ke Gorut untuk panen di Demplot yang merupakan program Malita CSR Pertamina dengan Koperasi Gorontalo Utara Maju.

Kemudian dilanjutkan dengan  sosialisasi UMKM bersama OJK. Sementara itu Mikson Yapanto mengatakan, kegiatan Rakorwil adalah kegiatan partai sementara untuk kegiatan di Gorontalo, adalah bagian dari program RG, jadi belum merupakan langkah politik RG ke Pilpres. (awal-46)


Komentar