RG Sebut Roni Sampir Orang Baik

RGOL.ID – Pembawaan seorang Roni Sampir memang dikenal banyak orang adalah orang baik. ‘Moodelo’ kalau bahasa Gorontalo bilang.

Dan mungkin dalam bahasa ilmiahnya adalah integritas. Sosok ini tidak usah diragukan untuk satu hal tersebut. Semua pasti akan setuju, jika perawakan dan tabiat seorang Roni Sampir adalah orang baik.

Mau ditanya dari orang yang selevel apapun, jika kenal dengan sosok yang satu ini pasti dibenaknya adalah orang baik.

Bahkan karena kemampuan, dan sisi baik akan sebuah perawakannya_lah yang membuat Bupati Nelson Pomalingo percaya hingga mendudukkan sosok yang satu ini sebagai panglima ASN atau Sekda Kabupaten Gorontalo.

Nah, soal itu, ada yang menarik takkala Roni Sampir mewakili jajaran pemerintah daerah menjemput kedatangan Gubernur Ehyme Jepang di Bandara Gorontalo.

Disana beliau mendampingi Wakil Ketua DPR-RI Rahmat Gobel dan Gubernur Gorontalo dan beberapa pejabat lainnya menyambut investor dari negara matahari terbit itu. ” Beliau ini orang baik. Jadi perlu kita jaga,” tukas Rahmat Gobel.

Kalimat ini pun akhirnya menjadi tulisan salah satu tokoh politik Gorontalo Mikson Yapanto, dan beredar digrup grup WA.

Jika sekelas Rahmat Gobel menilai sosok Roni Sampir begitu, hingga pula kepercayaan Bupati Nelson Pomalingo besar kepadanya menjadi Sekda.

Maka mungkin tidak ada lagi yang bisa menyanggahnya. Bahwa Roni Sampir memang orang yang baik. Moodelo dan punya integritas yang tinggi dalam kerja. Dan semua pun mungkin akan membenarkan hal itu. (RG.53)


Jangan Lewatkan

Komentar