oleh

RH Akhirnya Beri Kesaksian

-Headline, Hukum & Kriminal-1.094 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Gubernur akhirnya hadir juga di Pengadilan untuk memberikan kesaksian. Kedatangan Gubernur disambut gembira oleh rakyat, karena anggapan oleh segelintir orang kalau Gubernur tak akan mau jadi saksi kasus GORR, apalagi beberapa kali Gubernur tidak menghadiri panggilan pengdilan.

Dari kesaksian Gubernur kemarin, rakyat legah karena semua kesaksian Gubernur ternyata tidak bersentuhan langsung dengan proses pembebasan tanah, bahkan Gubernur sempat mempertanyakan soal harga tanah yang menurutnya agak tinggi.

Sementara itu, setelah beberapa kali absen sebagai saksi dalam perkara hukum jalan Gorontalo Outer Ring Road (GORR) dengan terdakwa FS dan Ibr, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Senin (8/3) mendatangi Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di Kota Gorontalo.

“Saya datang, saya buktikan bahwa selama ini saya bukan menghindar kepada Jaksa, Hakim dan seluruh masyarakat Gorontalo saya mohon maaf, saya tidak menghindar, saya hanya ada tugas yang sudah terjadwal sehingga meminta diagendakan kembali,” jelas Gubernur Rusli kepada awak media, usai memberikan kesaksian.

Pada persidangan tersebut, Gubernur Rusli ditanyakan tentang tujuan dan proses pembangunan jalan GORR. Rusli menyebut pembangunan GORR sebagai bagian dari pembangunan infrastruktur selain bandara udara, listrik, waduk dan lain sebagainya.


Komentar