oleh

RH Akhirnya Dukung Idris ke Pilwako

-Politik-905 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Rusli Habibie akhirnya mendukung Idris Rahim ke Pilwako, bahkan dia memberikan Golkar untuk dikendarai Idris menuju Pilwako.

Dengan demikian sudah tak ada masalah lagi soal Golkar, karena Ketua DPD II Golkar Kota Marten Taha juga sudah menyatakan dukungannya pada Idris Rahim untuk maju di Kota bersama Golkar.

Sebenarnya, sebagai Gubernur dia suka kalau Idris sebagai Wakilnya maju di Pilgub, tetapi melihat betapa kuatnya dukungan rakyat Kota pada Idris untuk maju di Pilwako, maka RH harus menghormatinya dan mendukung apa yang diinginkan rakyat banyak.

“Saya amati beberapa bulan terakhir ini, Kak Idi benar sangat disukai rakyat Kota, sudah banyak yang datang pada saya, baik itu kalangan birokrat, rakyat biasa maupun kalanga politisi untuk meminta agar saya mendukung pak Idris ke Pilwako,” kata Rusli.

Ditanya siapa yang akan dipasangkan dengan Idris? RH mengatakan akan ditentukan oleh hasil Pileg nanti, kalau Golkar punya kursi mencapai 7, maka tentu tak perlu koalisi.

“Pak Idris bisa pilih salah satu kader Golkar sebagai wakilnya,” ungkap RH. Apa yang dikatakan Ketua DPD I Partai Golkar tentang banyaknya dukungan warga Kota pada Idris, memang benar adanya.

Birokrat yang satu ini memang mendapat dukungan besar dari warga Kota, bahkan para taipan Cina dan Arab semuanya sangat suka pada Idris. (awal-46)


Komentar