abd karim aljufrie

RH Diyakini Menang Telak di Gorut

Image
ilustrasi

Indra Yasin Gabung ke Golkar

GORONTALO (RadarGorontalo.com) – Sangat diyakini bahwa calon calon gubernur incumbent, Rusli Habibie, akan meraih dukungan besar di wilayah Gorontalo Utara. Bahkan diprediksi, perolehan suara Rusli Habibie di Gorut, melebihi perolehan suaranya pada Pilgub lalu. ” Pak Rusli meraih dukungan besar di Gorut,” ujar Jasin Halada, Selasa (31/5).

Menurut Jasin Halada, sejak diumumkannya Bupati Gorut Indra Jasin masuk dalam kepengurusan DPD Golkar provinsi Gorontalo, dengan posisi sebagai wakil ketua, maka saat itu juga pendukung Indra Jasin resmi menjadi pendukung Rusli Habibie. Menurut Jasin Halada, selain kekuatan politik Indra Jasin. Rusli Habibie juga masih memiliki pendukung fanatik, karena rakyat Gorut sangat berterima kasih pada Rusli Habibie, yang telah meletakkan dasar-dasar pembangunan infrastruktur dasar di Gorut. “Pak Rusli itu bupati pertama Gorut hasil Pilkada, setelah menjabat dia langsung memacu pembangunan infrastruktur  dasar jalan dan jembatan serta berbagai kantor SKPD an fasilitasnya.

Lebih lanjut Jasin Halada menjelaskan, mayoritas masyarakat Gorut, terutama pendukung Indra Jasin dan Rusli Habibie, saat ini siap memenangkan Pilgub mendatang. Untuk itu kata Jasin Halada, Partai Golkar harus segera mengambil langkah strategi dalam menghadapi Pilgub mendatang. Hal ini penting, karena Pilgub bukan hanya pertarungan untuk memenangkan Pikada. Namun pertarungan gengsi dan harga diri partai politik.  Jasin Halada juga membeberkan bahwa, sebelum Bupati Gorut Indra Jasin dilantik sebagai pengurus Golkar provinsi, ada beberapa kontraktor berpengaruh di Gorut memasang stiker salah satu kandidat calon gubernur. Namun setelah mengetahui Indra Jasin masuk Golkar, rame-rame oknum kontraktor mencopot stiker dari mobil mereka. (rg-22)

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN