oleh

RH: Golkar Kalah, Saya Gagal

-Politik-1.130 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Rusli Habibie mulai memanaskan mesin Golkar. Pilgub memang masih tiga tahun, tetapi Golkar tak mau kehilangan kursi Gubernur. Untuk itu, Rusli akan mempertaruhkan segala-galanya.

Ini bukan soal gengsi, tetapi dia merasa gagal sebagai Ketua Golkar kalau sampai jabatan Gubernur lepas dari Golkar.

“Kita akan persiapkan dengan baik agar bisa memenangkan Pilgub, saya benar-benar gagal sebagai Ketua kalau tak bisa memenangkan Pilgub dan semua kader Golkar harus mampu mempertahankannya, ini icon Golkar,“
katanya.

Duduk di halaman vilanya, di pantai Bolihutuo, RH begitu semangat memaparkan langkah-langkah yang akan dilakukan pada Pilgub, rupanya Golkar sudah memetakan siapa yang akan dihadapi dan berapa besar kekuatan mereka.

Kepada sejumlah tokoh Golkar dari Boalemo dan Pohuwato, RH mengatakan Golkar harus tampil dengan seni dalam pertarungan nanti.

Kemarin malam, Tonny Uloli ikut menghabiskan malam di udara terbuka, tokoh yang satu ini memang sengaja diajak RH untuk bertemu tokoh-tokoh Golkar dari dua daerah di wilayah Barat Gorontalo.

“Kak Tonny akan maju di Pilgub,“ begitu kata RH memberitahukan pada para tokoh Golkar yang dipimpin Nasir Giasi dan Lahmudin Hambali

Dan pada kesempatan itu, RH kemudian membagian pengalamannya memenangkan dua kali Pilgub, terutama cara-cara memenangkan pertarungan juga termasuk soal kesiapan lahir batin juga disampaikan RH.

Bak gayung bersambut, Tonny yang sudah pernah bertarung di Pilgub, sangat tahu soal itu dan dia ternyata sudah punya angka-angkanya.

Kemampuan dana memang bekeng segala-galanya, harus dibarengi dengan tingkat keterpilihan, untuk itu, langkah awal yang harus dilakukan adalah mulai segera turun menyapa rakyat.


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.