RH : Kami Segera Penuhi Janji

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama tim melakukan sujud syukur , sesaat setelah tiba di Bandara Djalaludi Gorontalo

RadarGorontalo.com – Sesaat setelah tiba di Bandara Djalaludin Gorontalo, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie memberikan pidato singkatnya dihadapan seluruh masyarakat yang sudah menanti kedatangannya.

Rusli mengatakan sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat Gorontalo atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dan Wagub Idris Rahim.

Untuk itu, Rusli tak ingin menunggu lama untuk segera bekerja. “Besok (19/05,red) segera setelah serah terima jabatan, kami akan segera menata pemerintah, bekerja dan memenuhi janji janji kampanye kami. Mulai hari ini, saya dan Idris Rahim menjadi milik seluruh rakyat Provinsi Gorontalo.

Mari kita bersatu, bergandengan tangan. Jika kemarin sempat terpisah, terkotak-kotak, sekali lagi kepada kita semua, mari kita bersatu membangun Provinsi Gorontalo. Untuk itu saya berharap masyarakat dan pemerintah bisa bersama sama melaksanakan program dengan baik,” pungkasnya. (RG-25)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.