oleh

RH: Nelson-Hendra Bukan Lagi Berjanji, Tapi Sudah Terbukti

-rgol.id-366 Pengunjung

RGOL. ID. GORONTALO – Kekuatan kampanye NDH semakin maksimal dengan hadirnya Ketua DPD I Partai Golkar Rusli Habibie.

Rusli yang juga kini menjabat sebagai Gubernur Gorontalo itu tampak menyambangi hampir ada 5 titik, dari 14 titik yang dijadwalkan tim NDH.

Menariknya, riuh warga masyarakat yang hadir dalam kampanye sangat mengeluk-elukkan tokoh nomor satu di provinsi Gorontalo tersebut.

” Saya hari ini sengaja datang ditengah bapak-ibu. Bersama pak Nelson dan pak Hendra. Nomor urut berapa?…. Dua, ” Tanya Rusli yang dijawab masyarakat.

Rusli pun menegaskan kalau kolaborasi PPP Golkar nanti akan memimpin kabupaten Gorontalo, maka dirinya pun akan senantiasa memberikan perhatian khusus bagi pembangunan kabupaten Gorontalo.

” Kacang-kacang kalau cuma mau bangun jalan. Saya bisa, pak Nelson juga bisa. Asalkan pasangan ini kita menangkan bersama sama, ” Jelas Rusli.

Rusli juga mengingatkan, agar berhati-hati dengan janji janji manis kalangan lain. Sebab selain mereka baru mau mengandai-ngandai, mengira-ngira. Kalau Nelson Pomalingo sudah membuktikan kerjanya selama periode kemarin.

” Pertanyaan saya kalau tidak terpilih. Nah bagaiamana janji-janji itu. Kalau saya dan pak Nelson tidak. Selain sudah terbukti kerja Nelson sudah nampak. Saya juga masih menjabat sampai beberapa tahun nanti. Sehingga di pasangan kita pak Nelson Hendra semuanya tinggal melanjutkan, bukan lagi sebatas janji, ” Jelas Rusli.

Jika demikian, maka mari sama sama ditanggal 9 Desember nanti, untuk memilih pasangan Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto. Karena sekali lagi ini untuk mewujudkan kabupaten Gorontalo 2 kali lebih baik, tutur Rusli. (Qn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *