oleh

Rio: Prestasi Ketua Hendra Terbukti, dan Layak Dilanjutkan

-rgol.id-252 Pengunjung

RGOL.ID.GORONTALO – Hiruk pikuk politik Golkar jelang Musda, Juni 2021 nanti semakin terlihat jelas arah dukungan mereka untuk kembali meminta Hendra Hemeto kembali memimpin DPD Golkar Kabupaten Gorontalo.

Karena itu berbagai manuver politik yang dilakukan oleh masing-masing tim sukses adalah hal wajar demi sebuah penggalangan suara.

Asalkan itu tetap sesuai pada koridor dan ketentuan organisasi, dan jangan memaksakan kehendak apalagi menabrak aturan partai.

Penegasan itu seperti diungkapkan Maspri M Kello yang biasa dipangil Rio belum lama ini.

Menurut Rio, MUSDA kali ini berbeda dengan Musda sebelumnya. Sebab ada agenda politik besar yang dihadapi partai.

” Ya, Karena itu Musda menjadi sangat penting dan strtageis bukan saja bagi Partai Golkar. Tetapi bagi para kader-kader partai terutama yang mereka akan maju dalam Pileg 2024.” Ucap Rio yang juga Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Pulubala 2 Periode

Dikatakannya, Jika ketua yang terpilih nantinya adalah orang yang memiliki pengaruh dan kekuatan politik, maka saya yakin masyarakat akan memberikan dukungan kepada partai Golkar.

” Artinya pula, bahwa ketua partai ke depan harus memiliki kredibitas, kualitas, integritas, dan prestasi politik yang jelas. ” tegas Rio.  

Pertarungan ketua Partai Golkar sebenarnya bukan saja bicara tentang figur, tetapi hasil yang dicapai atau prestasi politik apa yang sudah diperoleh.

Karena itu menurutnya, Ketua Golkar saat in (Hendra Hemeto), yang saat ini menjadi Ketua Partai Golkar, dan juga Wakil Bupati Gorontalo sangat tepat untuk memimpin Partai Golkar Kabupaten Gorontalo Periode 2021-2026. 

” Sebab Ketua Dadang bukan saja teruji dan terbukti kepemimpinannya, tetapi berbagai prestasi politik telah dicapai. ” Tukas Rio.

Kita ambil contoh, jumlah kursi di DPRD Kabupaten yang dari 5 kursi bertambah menjadi 6 kursi. Pada hal di awal kepemimpinannya di ragukan.

Kedua, keberhasilan dan kemenangan Partai Golkar dalam Pilgub 2017,

Ketiga, keberhasilan dalam Pilkada 2021, dimana selama 15 tahun partai Golkar tidak duduk dalam pemerintah, nanti pada periode Ketua dadang posisi Wakil Bupati diperoleh.

” Kurang apa lagi.” Ujarnya.

Keberhasilan dan prestasi politik inilah yang menjadi alasan  utama mengapa saya dan seluruh jajaran pengurus PK Golkar Kecamatan Pulubala tetap mendukung Ketua Dadang untuk maju.

Bahkan kita pilih secara aklamasi  untuk memimpin partai Golkar lima tahun ke depan. 

Apa yang saya sampaikan ini sebenarnya menjadi harapan besar dari kader partai khususnya di Kecamatan Pulubala.

” Karena itu saya mengajak teman-teman Pimpinan Kecamatan lainnya untuk menyatukan pilihan agar dalam MUSDA meminta dan memilih kembali secara aklamasi Ketua Dadang, Hendra Hemeto, sebagai Ketua Partai Golkar Kabupaten Gorontalo,” tegasnya. (Qn)


Komentar