oleh

Risjon Sambangi Gerindra-PDIP

rgol.id – Usai mendaftar ditiga Partai Golkar, PAN dan Hanura, pekan kemarin, Bakal Calon Bupati Gorontalo, Risjon Sunge kembali menyambangi DPC Gerindra dan PDIP Kabupaten Gorontalo, Sabtu (29/11) kemarin.

Risjon didamping Tim Kerja Risjon Sunge (TKRS) menyerahkan berkas pendaftaran disekretariat DPC Gerindra Kabupaten Gorontalo, sekitar pukul 10.30 wita, yang diterima langsung oleh Ketua DPC dr Dudy didampingi sekretaris dan ketua tim penjaringan.

Sementara itu, pada penyerahan berkas di DPD PDIP Kabupaten Gorontalo, RS diterima langsung oleh Ketua dan Sekretaris Penjaringan Calon. Kedatangan Risjon disambut dengan baik oleh Hanura dan PDIP yang pada dasarnya membuka untuk siapa saja bakal calon yang ingin mendaftarkan diri.

Risjon dalam kesempatan itu mengungkapkan bahwa dirinya sangat siap untuk maju ke pilkada nanti, terlebih lagi dengan dukungan dari Partai Gerindra dan PDIP, yang akan memaksimalkan perjuangannya untuk rakyat.

“Kedepan kita akan lebih solid lagi memaksimalkan perjuangan untuk rakyat, dan selalu berkomitmen untuk merubah wajah Kabupaten Gorontalo lebih maju dan sejahtera,” kata Risjon.

Risjon kembali menegaskan jika kesanggupannya untuk ikut bertarung di Pilkada Kabupaten Gorontalo ini, sudah melalui analisa dan pertimbangan yang matang. Bahkan menurutnya, keputusannya itu sudah di pikirkan sejak empat bulan terakhir. Sehingga, tidak ada kendala apapun untuk ikut bertarung di Pilkada. (mey-25)

Komentar