oleh

Risman Bersyukur Pimpin DPR

-Gorontalo-197 Pengunjung

RGOL.ID (Gorontalo) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Risman Taha mengatakan, kepercayaan yang ada padanya merupakan anugrah Tuhan.

“Menjadi anggota DPRD Kota Gorontalo saja sudah menjadi anugrah, apalagi Tuhan mengizinkan lagi saya untuk memimpin DPRD lima tahun ke depan sejak 2019—2024.

Itu sudah luar biasa,” kesan Risman Taha saat diwawancara wartawan belum lama ini.

Ketika ditanya perasaannya saat dipercayakan menjadi Pimpinan DPRD Kota Gorontalo yang pertama, Risman Taha, pasti bersyukur. “Saya tidak pernah bermimpi menjadi Ketua DPRD, tetapi sebagai politisi, saya selalu siap dalam kondisi apapun.

Saya bersyukur jabatan ini adalah anugrah Tuhan yang luar biasa,”kesannya. Atas anugrah yang diberikan itu, ia memohon kepada Tuhan untuk selalu menuntun langkahnya selama memimpin lima tahun ke depan.

“Kalau Tuhan memberikan saya kesempatan untuk memimpin, saya juga memohon kepada Tuhan untuk selalu menuntun dalam tugas–tugas melayani rakyat Kota Gorontalo ke depan,” pintanya.

Apa yang terjadi saat ini, menurut dia, merupakan catatan sejarah di Kota Gorontalo dimana baru pertama kali untuk menjadi Ketua DPRD Kota Gorontalo. “Saya mengajak semua bahwa tidak usah takut.

Sebenarnya di dunia politik, birokrasi dan bidang apa saja semua juga bisa memimpin. Yang penting harus mempersiapkan diri, sehingga ketika ada badai datang sudah siap menghadapinya.

Kuncinya adalah percaya diri dan tidak usah kwatir untuk menjadi pemimpin,” kata Riman Taha dengan nada penuh sprit.

Disentil soal status dirinya yang sampai sekarang ini masih menjabat sebagai Ketua sementara, Risman Taha senyum mungil sambil menyampaikan,kalau segalanya diserahkan kepada Pemerintah Provinsi.

“Yang pasti sampai dengan sekarang ini saya tak memikirkan jabatan lain, termasuk menjadi walikota, atau jabatan apa saja, saya hanya fokus menyelesaikan tugas sebagaai Ketua DPRD dan tidak berfikir mencari jabatan lain,” tegasnya. (son-27)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.