RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Tuntas sudah semua janji yang telah diucapkan H. Rivai Bukusu S.Ip dan Dr. Sri Darsianti Tuna. dengan digelarnya pesta perayaan syukuran Sunat yang begitu mewah, Rabu, (31/01/2024)

Tak tanggung tanggung Ayi menyewa Foodpedia secara full sehingga menambah kesan berkesan bagi semua yang hadir.

Tak hanya itu 250 anak didandan begitu apik, lengkap dengan baju adat Gorontalo sehingga menambah nuansa keindahan budaya Gorontalo.

Disini kita melihat Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo itu ingin memberikan momen kebanggaan bagi anak anak dan memberikan momen berharga yang tak terlupakan bagi orang tua.

Ucapan terima kasih dan doa  pun berdatangan dari orang tua dan anak kepada Rivai Bukusu dan Istri.

Salah satunya dari ibu dari kelurahan tanggikiki yang merasa bahagia berkat Rivai Bukusu salah satu  kewajiban agama telah terpenuhi.

“Saya merasa senang karena cucu saya telah disunat, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Rivai Bukusu dan Dr. Sri Darsianti serta PPP Kota Gorontalo karena telah menyelamatkan cucu saya, saya hanya berharap program PPP ini terus berjalan karena banyak membantu masyarakat”, Katanya dengan penuh kebahagiaan.

Foto : Rivai Bukusu dan Istri Sri Darsianti Tuna bersama orang tua peserta syukuran

Hal serupa dirasakan Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo itu yang begitu sukacita dan bahagia melihat tawa bahagia dari wajah orang tua dan anak.

“Alhamdulillah semua janji telah terpenuhi, saya merasa legah, hilang semua beban saya, karena apa saya ini kalau sudah berjanji terus belum terpenuhi pasti saya akan gelisah, tapi alhamdulillah semua telah terpenuhi”, Kata Ayi.

Aleg tiga periode dari Dapil Singa(Sipatana dan Kota Tengah) berharap seluruh anak menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada orang tua.

“Semoga Allah menjadikanmu anak yang sholeh, berbakti kepada kedua orang tua dan berguna bagi nusa, bangsa dan agama”, Harap Ayi

Tak lupa Ketua DPC PPP Kota Gorontalo itu mengucapkan terima kasih kepada Dr. Sri Darsianti dan Dr. Rusli Monoarfa serta anggota PPP yang telah membantu sehingga program PPP sukses digelar.

“Terima kasih banyak kepada Ibu Dokter Yanti dan Dr Rusli yang telah membantu sehinga program Partai bisa sukses digelar serta pihak terkait yang dari awal hingga selesai dalam membantu sunatan massal ini”, Pungkasnya

Perlu diketahui Ini adalah acara keempat dan terakhir dari serangkaian pesta syukuran yang telah diadakan oleh Rivai Bukusu. Totalnya ada 780 anak yang telah diberi kesempatan untuk merasakan momen spesial ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.