abd karim aljufrie

Rivai Pimpin Langsung Sunat Massal Partai PPP

Image

RGOL.ID DEKOT – Partai Kabah merupakan Partai berlandaskan Islam maka tentu program program yang dibuat tidak jauh dari tradisi islam.

Seperti sunat masal yang dilaksankan di Kelurahan Dembe 2 Kecamatan Kota Utara yang digelar disalah satu rumah warga.

Sejumlah dokter dan Mantri pun diturunkan Ketua DPC PPP Kota Gorontalo Rivay Bukusu dalam program Partai PPP Kota Gorontalo.

Kegiatan ini pun mendapat antensi luar biasa masyarakat Dembe 2 dan sangat berterima kasih kepada Program yang digagas PPP Kota Gorontalo.

“Terima kasih PPP, Terima kasih Pak Ayi yang telah menggelar Sunat Massal secara gratis sehingga anak anak kami dapat menjalankan salah satu kewajiban sebagai umat islam”, Ungkap Warga

Foto : Rivai dan Tarjon saat melihat Prosesi sunat massal

Ucapan Warga pun direspon baik oleh Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo menurutnya sebagai sesama umat islam wajib hukumnya untuk saling membantu apa lagi membantu dalam memenuhi hukum wajib dalam agama.

“Kami Kader PPP akan selalu berupaya untuk selalu membantu masyarakat karna memang membantu sesama muslim merupakan hal wajib,dan ini merupakan instruksi dari Pusat yang disampaikan DPW hingga ke DPC”, Ungkap Ayi

Aleg tiga periode ini pun menyampaikan sebelumnya sudah ada 100 anak yang telah di sunat pada program Partai PPP Kota Gorontalo
karena kegiatan sunat massal disupport oleh Ketua Partai Nelson Pomalingo, serta Caleg DPR RI, Idris Rahim, Fory Naway dan Sawaludin.

“Hari ini ada 10 anak yang telah di sunat dan Insha Allah akan ada lagi sunat massal yang lebih besar yang akan didatangi langsung oleh seluruh Kader PPP”, Pungkasnya

Acara Sunat masal Partai PPP dipimpin langsung oleh Rivai Bukusu serta didampingi Caleg DPRD Provinsi Gorontalo Dapil Kota Dr. Yanti dan Rusliyanto Monoarfa Caleg DPR RI.

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN