abd karim aljufrie

Rivay Pulang Diam-diam, Bagaimana SK DPP ?

Image
Rivay Bukusu bersama ketum PPP

RGOL.ID – Rivay Bukusu dan kawan kawan sudah tiba kembali di Gorontalo, tidak diperoleh penjelasan apa hasil dari kunjungan mereka ke DPP PPP.

Seperti diketahui Mahkamah Partai sudah mengabulkan gugatan Rivay Bukusu dan meminta DPP segera mengeluarkan SK untuk Rivay Bukusu sebagai Ketua DPC PPP Kota Gorontalo.

Wakil Ketua Dekot Gorontalo itu terkesan pulang secara diam diam, dan tak ada kabar soal SK DPP.

Tidak heran kalau kemudian timbul spekulasi kalau perjuangan mereka di DPP mengalami jalan buntu, alias pulang dengan tangan hampa.

Bahkan, Rivay Bukusu dan kawan kawan sulit dihubungi. Berkali kali dihubungi lewat WA namun tak direspons. Hal ini semakin menguatkan dugaan kalau pertarungan di DPP belum selesai.

Namun dari sumber terpercaya diperoleh informasi kalau dia semoat menanyakan bagaimana hasil dari DPP, dan Ayi menjawab kalau dia juga belum tahu apa keputusan DPP, karena dia hanya dititipi sebuah map untuk di serahkan ke DPW PPP Gorontalo.

” Pak Rivay mengaku tidak tahu soal apa isi Map itu, maka bola kini berada di tangan Ketua DPW PPP, Nekson Pomalingo,” ungkap sumber. Dia kemudian menyarankan agar menanyakan langsung apa isi dari Map dari DPP yang diantar Rivai Bukusi ke DPW PPP. (LaAwal)

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN