abd karim aljufrie

PPP Kota Target Raih Kursi Pimpinan Dekot

Image
Rivay Bukusu bersama Nelson Pomalingo pada acara Konsolidasi Bacaleg PPP Se-provinsi Gorontalo.

RGOL.ID DEKOT – Hadirnya Ketum (Ketua Umum) Partai PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Muhammad Mardiono ke tanah Serambi Madinah, pada acara Konsolidasi Bacaleg PPP Se-provinsi Gorontalo di Hotel GrandQ, Minggu (23/07/2023).

Semakin membakar semangat kader kader PPP untuk memenangkan PPP di Pemilu ditahun 2024 mendatang.

Sehingga Ketua DPC PPP Kota Gorontalo Rivay Bukusu yakim PPP Kota Gorontalo akan memenuhi target yang telah diberikan Ketua DPW Nelson Pomalingo agar PPP Kota Gorontalo dapat meraih kursi Ketua DPRD Kota Gorontalo.

“Saya semakin semangat dengan kehadiran pak Ketum Muhammad Mardiono ke Kota Gorontalo, apa lagi pada sambutannya yang berapi api membuat api semangat kader PPP Se-provinsi Gorontalo membara begitu juga dengan saya yang akan berjuang keras demi memenuhi keinginan Ketua partai Provinsi Gorontalo Pak Nelson Pomalingo dengan mengambil kursi pimpinan DPRD Kota Gorontalo”, Ungkap Ayi.

Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo ini menambahkan sejauh ini PPP Kota Gorontalo sudah melakukan upaya upaya untuk memenuhi target yang diinginkan Ketua DPW Nelson Pomalingo.

Salah satunya dengan melakukan program kegiatan bakti sosial sunat massal di seluruh Kecamatan Kota Gorontalo agar supaya masyarakat terpanggil hatinya untuk memilih partai berlambang Kabah tersebut.

“Sejauh ini kami telah melakukan sunat massal untuk memenuhi target pak Nelson Pomalingo, dan program ini berhasil antusias masyarakat menjadi tolak ukurnya, target kami seluruh Dapil bisa mencapai dua kursi kecuali Sipatana dan Kota Tengah 3 kursi sehingga kursi kepemimpinan akan kami genggam kembali “, Pungkasnya

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN