oleh

Roem Kono: Saya Bantu Ketum

RGOL.ID, GORONTALO – Disebut-sebut berpeluang menjadi calon ketua DPD I Golkar Provinsi Gorontalo, wakil ketua Umum DPP Partai Golkar Roem Kono malah balik memuji kekaderan kader Golkar di Gorontalo.

Menurutnya, partai Golkar punya kader berlapis yang memiliki kemampuan memajukan partai Golkar.

“tidak harus saya, masih banyak kader Golkar di Gorontalo memiliki kemampuan dan memiliki loyalitas yang tinggi. Saya sendiri masih dibutuhkan di DPP Golkar, membantu ketua umum melaksanakan program program partai. Disisi lain, tentunya saya tetap menjadi penghubung aspirasi masyarakat dan pemerintah Gorontalo. Kalau semua kembali ke daerah, lalu siapa yang berjuang dipusat, biarlah saya berjuang di pusat, demi kejayaan Gorontalo,” ujar Roem Kono saat diwawancarai via selular semalam.

Roem memuji kepemimpinan Rusli Habibie, baik dalam kapasitas ketua partai dan kepala daerah.

Sehingga itu, jika memang aspirasi dan rekomendasi dari pengurus partai Golkar Gorontalo merekomendasikan kembali Rusli Habibie, maka Roem cukup senang dan tentunya mendukung hal tersebut.

Sehingga itu, Roem berharap nantinya apapun keputusan dari DPP Golkar maka semua harus menerima dan mendukung.

“siapapun nanti direkomendasikan DPP Partai Golkar, tidak masalah bagi saya. Andai nantinya Rusli Habibie diizinkan kembali memimpin Golkar Gorontalo, maka menjadi kebawajiban bagi kader Golkar untuk merapatkan barisan demi kejayaan Golkar. Andaikata ada kebijakan lain dari DPP, maka hal serupa juga harus mendapatkan dukungan, dalam keluarga besar partai Golkar,” ujar Roem Kono.

Diakhir wawancara, mantan anggota DPR-RI 2 periode itu menghimbau agar seluruh kader Golkar bersatu. Apalagi saat ini ada tiga daerah pilkada.

“Golkar harus memberikan kader terbaik. Demi kejayaan Gorontalo dan kesejahteraan rakyat,” kata Roem Kono. (riil)


Komentar