Romario Mile ST Jajal Pilwako Gorontalo. Adhan : Saya Harus Bermunajat

RGOL.ID GORONTALO Setelah diaspirasikan berpasangan dengan Ryan Kono, kini mantan Walikota Gorontalo itu diaspirasikan dengan Romario Mile ST, putra sulung Sofyan Mile, mantan Bupati Luwuk yang juga mantan Aleg DPR RI dari Sulteng.

Pembicaraan itu berlangsung disebuh rumah makan beberapa malam lalu, antara Sofyan Mile dengan Adhan dan juga Romario. Memang rencana berpasangan di Pilwako itu, belum dibicarakan matang, ini baru pukul pukul, karena Sofyan Mile dan keluarga tak punya waktu cukup untuk membicarakan itu, karena harus melanjutkan perjalanan ke luwuk.

Adhan sendiri juga masih belum memastikan akan maju di Pilwako, kali ini Adhan tidak emosional dalam mengambil keputusan, dia perlu merenung dalam dalam dan bermunajad kepada Allah.

” Ada kekuatan dibalik setiap masalah, dan Allah memberimu kekuatan untuk merubah keadaan dengan cara yang baik, bukan dengan emosional,” kata Adhan

Sudah dua kali dia kalah di Pilwako, dan itu diterima oleh Adhan dengan lapang dada, karena dia meyakini kalau semua itu adalah kehendak Allah.

” Dulu kita kalah pada pertarungan pertamanya, dia sangat tenang menghadapinya, karena Allah punya kehendak lain, itu pasti. Alhamdulillah saya diberi kesehatan dan diberikan kemudahan menghadapi semua rintangan,” ungkapnya.

Kebahagian dan kenikmatan yang diberikan Allah sekarang ini belum tentu bisa dia peroleh kalau menjadi Walikota lagi ketika itu.

Makanya Kata Adhan lagi, untuk maju di Pilwako lagi, dia harus meminta keberkahan Allah, karena jabatan tanpa keberkahan ada ada saja yang bisa terjadi.

Namun begitu Adhan bersyukur karena selama menjadi Walikota dia berkesempatan berbuat untuk agama,

Setidaknya ada puluhan ribu orang yang bisa baca Quran , termasuk sejumlah pegawai. ” Alhamdulillah saya diberi kecerdasan oleh Allah untuk membangun Masjid di seluruh kecamatan, termasuk 1 di Gorut,” katanya.

” Insya Allah kalau Allah masih menghendaki saya jadi Walikota, maka saya akan tambah jumlah jumlah masjid Al Adha.” katanya.

Nah kalau nanti ada tanda tanda dari Allah, maka dia akan maju,” insya Allah petunjuk itu akan ada, ” katanya.

Dan kalau dia sampai maju yang ketiga kalinya Insya Allah menang, sekali lagi kata Adhan dia akan mempertimbangkan dengan matang dengan kepala dingin dan hati sejuk.

” Ada kekuatan dibalik setiap masalah dan Allah memberimu kekuatan untuk untuk mengubah keadaan dengan cara yang baik, bukan dengan emisional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.