oleh

Rp135 Miliar Dana PEN Untuk Bone Bolango

RGOL.ID, GORONTALO – Pemerintah Kabupaten Bone Bolango menerima dana segar sebesar Rp135 miliar untuk program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Dana PEN ini didapatkan Pemda Bonebol dari peminjaman kepada PT SMI. Proses peminjaman dana PEN ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian pinjaman PEN daerah tahun anggaran 2021 dan pinjaman daerah dalam rangka mendukung program PEN tahun anggaran 2021 di Hotel Aston Manado, yang diselenggarakan secara virtual, Kamis (30/12/2021).

Bupati Hamin Pou pun langsung merancang strategi  dalam penuntasan beberapa program unggulan dan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat sehubungan dengan pemulihan ekonomi nasional.

Bupati Hamim Pou mengatakan PT SMI yang telah memberikan kesempatan kepada kami Pemerintah Kabupaten Bone Bolango untuk mendapatkan pinjaman dari PT SMI senilai Rp135 miliar rupiah.

“insyaAllah dana pinjaman ini akan kami gunakan sebaik-baiknya baik untuk pemulihan ekonomi nasional dan untuk menggerakkan segala potensi yang ada di Kabupaten Bone Bolango seperti meningkatkan kualitas layanan kesehatan,” terangnya.

Bupati yakin dengan anggaran Rp135 M ini, pihaknya mampu membayar segala kewajiban dan akan dikelola dengan penuh tanggung jawab dan transparan.

“saya berharap kita terus berkoordinasi dan berkomunikasi untuk mencegah hal yang kita tidak inginkan, serta bersama membangun Kabupaten Bone,” terangnya. (awl)


Jangan Lewatkan

Komentar