RS Bhayangkara Polda Gorontalo Tingkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat

RGOL.ID, GORONTALO – Kehadiran Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Gorontalo, mendapat apresiasi dan dukungan dari Bupati Kabupaten Bone Bolango, Hamim Pou.

Ditemui di Kantor Perwakilan Bank Indonesia kemarin, Hamim mengaku keberadaan RS Bhayangkara memberikan dampak yang positif dan sangat membantu pemerintah dalam meningkatkan pemerataan dan pelayanan kesehatan.

Menurut Hamim, kehadiran RS Bhayangkara Polda Gorontalo ini tentunya akan menambah fasilitas layanan kesehatan untuk masyarakat Provinsi Gorontalo.

“masyarakat akan punya banyak pilihan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, termasuk di RS Bhayangkara,” ungkapnya.

Bupati Hamim Pou berharap, RS Bhayangkara yang dikelolah Polda Gorontalo ini, kiranya dapat meningkatkan derajat kesehatan.

“paling penting adalah upaya-upaya preventif dari pihak RS Bhayangkara, tidak hanya fokus pada pengobatan, tetapi juga kampanye-kampanye pencegahan berbagai penyakit dan penguatan pola hidup bersih dan sehat kepada masyarakat,” ujar Hamim.

Sehingga itu, atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bone Bolango, Bupati Hamim Pou sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kehadiran rumah sakit Bhayangkara Polda Gorontalo, sekaligus peningkatan pelayanan kesehatan kepada semua lapisan masyarakat Provinsi Gorontalo.

“tentunya Pemda Bone Bolango akan selalu memberikan support kepada RS Bhayangkara termasuk membangun kerjasama dalam hal pelayanan kesehatan masyarakat yang lebih maksimal dan lebih baik lagi,” tutur Bupati Hamim Pou. (LaAwal-46)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar