oleh

RS Calon Bupati Pertama Mendaftar di Hanura

rgol.id – Sebagai figur yang pertama kali mendaftarkan diri di Partai Hanura, Risjon Sunge mendapat apresasi dari pengurus DPC Hanura Kabupaten Gorontalo.

Ini disampakan Ketua DPC Partai Hanura, Jayadi Ibrahim, usai menerima berkan pendaftaran bakal calon bupati, Risjon Sunge bersama Tim Kerja RS, diaula kantor DPC Partai Hanura, siang kemarin.

“Beliau adalah orang pertama yang mengikuti penjaringan dipartai kami. Dan ini akan kami jadikan pertimbangan dalam penentuan calon yang akan kami usung di Pilkada nanti,” kata Jayadi.

Dikatakan, pada Pilkada Kabgor nanti, partai Hanura siap all out untuk memenangkan pasangan yang akan diusung. “Kami akan kerahkan seluruh kemampuan kami untuk memenangkan calon yang kami usung di Pilkada Kabgor nanti,” ujar Jayadi.

Sementara itu, Risjon ketika didaulat memberikan sambutan, mengatakan bahwa bertarung dipilkada harus punya target. Dan target itu akan tercapai, salah satunya dengan menggunakan mesin partai yang hebat dan solid.

Untuk mewujudkan itu, kata Risjon, para calon harus mengikuti proses yang ditetapkan oleh partai yang membuka penjaringan bakal Calon Bupati (Cabup) dan calon Wakil Bupati (Wabup).

“Itulah yang jadi alasan saya ikut dalam penjaringan di Golkar, PAN dan Hanura,” ujar Risjon. Ketika ditanya soal calon pendampingnya di pilkada nanti, Risjon mengatakan bahwa saat ini dia sudah memiliki calon yang berasal dari kader partai.

“Calon tentu saja sudah ada, ada tujuh calon. Ada dari pimpinan pastai maupun dari kader partai. Nanti pada saatnya akan kita umumkan,” tambahnya. Risjon menambahkan bahwa dirinya juga akan mendaftar di PPP, Demokrat, PDI P dan Nasdem.

“Di Nasdem dan PDI P saya akan langsung daftar di DPP. Demokrat, masih menunggu kapan pendaftaran dibuka. PPP Insya Allah dalam waktu dekat ini,” pungkasnya. (mey-25)

Komentar