oleh

Rumah Wahyu Untuk Gagasan Besar

-Boalemo, Politik-169 Pengunjung

RGOL.ID – Gorontalo, Meski muda usia, Wahyu Moridu tahu betul bagaimana menanamkan kepercayaan pada rakyat. Sebagai anggota DPR, dia harus tetap dekat dengan rakyat. Untuk itu, dia mendirikan Rumah Wahyu.

Di rumah ini, rakyat bisa datang menyampaikan aspirasinya. “Di Rumah Wahyu ini, rakyat akan mudah bertemu saya, insyaallah aspirasi rakyat akan bisa saya bawa ke DPR dan Pemda,” katanya. Politisi PDIP ini punya cara berpikir yang besar.

Dari situ dia akan menjadi politisi besar di Boalemo. Menurut dia, lewat Rumah Wahyu ini, jalinan dengan rakyat akan terus terjaga dengan baik. Selain menerima aspirasi dari rakyat, Rumah Wahyu ini juga akan menjadi tempat mengolah gagasan dan ide-ide besar.

Konsep pembangunan Boalemo akan di godok dari Rumah Wahyu. Untuk itu kata Wahyu lagi, dia juga akan rajin turun untuk menyapa rakyat di Desa-Desa.

Sebagai wakil rakyat, dia harus tahu persis apa yang menjadi kebutuhan rakyat, dan itu yang harus dia perjuangkan di Dewan.

Mengapa Rumah Wahyu ini harus ada? Menurut Wahyu, ini merupakan pembuktian dirinya untuk menjadi anggota DPR yang benar-benar harus terus membuka telinga untuk mendengar jeritan rakyat kecil.

“Saya ingin menjadi wakil rakyat yang amanah, yang tak lupa diri,” katanya. Rumah Wahyu itu sendiri merupakan kabar baik untuk rakyat, karena mereka bisa datang ke sana membawa keluh kesah mereka. “din-45)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.