abd karim aljufrie

Rumpa – Moridu Jumpa Lagi di Pilbup, Siapa Dapat Restu Nasdem ?

Image

RGOL.ID – Roem Pagau Darwis Moridu bakal jumpa lagi di Pilkada Boalemo. Ini mengingatkan kita pada Pilwako 2019 saat Marten dan Adhan jumpa lagi.

Deperti diketahui pada Pilwako 2014 Adhan urung bertarung karena dicoret KPU.

Hal yang sama juga terjadi dengam Rum Pagau dengan Darwis Moridu pada Pilbup 2017 dimana Roem Pagau dicoret oleh KPU.

Pada 2024 nanti dua tokoh ini akan maju di Pilbup Boalemo, sayangnya dua mantan Bupati ini sudah satu partai, mereka kini sama sama kader Nasdem.

Pertanyaannya siapa yang akan mengendarai Nasdem? Apakah Rumpa atau Moridu. Di sini akan diuji kembali siapa yang lebih sakti untuk mendapatkan rekomendasi Nasdem.

Memang belum diketahui siapa yang akan mengendarai partai Nasdem, namun untuk Cabup bisa dipastilan dua tokoh ini sama sama akan maju di Pilbup. Banyak jalan menuju Roma, mungkin Darwis dengan Nasdem dan Roem dengan partai lain.

Pada 2024 nanti merupakan pbuktian diapa yang lebih kuat Roem Pagau atau Darwis Moridu. Sumber sumber di Nasdem mengatakan, Darwis Miridu dan Rum Pagau merupakan kader terbaik Nasdem makanya kedua tokoh tetap menjadi andalan di Pilbup, tinggal tergantung hasil survey.

Pokoknya siapa yanh hasil surveya lebih bagus tentu itu yang akan jadi pertimbangan Nasdem. Sumber itu juga mengatakan kalau, Moridu bulan terpudana korupsi makanya Nasdem akan tetap mencalonkannya.

Jadi biarkanlah survey yang menentukan, ini jalan terbaik untuk memutuskan apakah Rumpa atau Darem. (LaAwal)

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN